Kamis, 27 Maret 2008

Dari Pelajaran Energi Positif

Dari klaim trainer-nya bahwa dewasa ini pengungkapan rahasia alam terbesar yang katanya setara dengan (1) pengungkapan rahasia sejarah mesir kuno, (2) pengungkapan rahasia sistem kerja faal tubuh manusia dan teknik pengobatan, serta (3) pengungkapan rahasia mesin alam semesta ala Newton, Einstein, Edwin Hubble dan Stephen Hawking adalah : ENERGI POSITIF yaitu :

"AGAR SETIAP SAAT DIHEMBUSKAN ENERGI POSITIF KEPADA ALAM SEMESTA, DAN SERTA MERTA ALAM SEKITAR AKAN MENYAMBUT GEMBIRA DAN MEMBERIKAN DUKUNGAN SEPENUHNYA".

Prinsip Energi Positif ini sederhana dan optimis tapi perlu proses dalam pemahaman dan interaksinya dengan praktek agar besar dampaknya. Mungkin kalau di agama sama dengan "Pengamalan Sabar dan Sukur".

Pelajaran mengenai ENERGI POSITIF ini disajikan dalam bentuk videonya benar-benar sangat mengesankan. Yaitu berlaku positif kepada alam semesta bukan saja lingkungan sosial tetapi juga lingkungan fisik benda tak bernyawa.

Pelajaran ini selaras dengan :
· Hasil penelitian paling aktual Ilmuwan Jepang, Masaru Emoto tentang "air dan nasi" yang merespon terhadap perlakuan manusia.
· Kearifan China kuno untuk harmoni dengan alam berupa : konfucianisme, taoisme, yin & yang, feng sui, astrologi, dsb.
· Nasihat leluhur kita yang nggak membolehkan menyisakan nasi yang kita makan karena "butir-butir nasi akan menangis".
· Sunnah Rasul yang memberikan nama kepada pedang beliau, "Zulfaqar" dan ajaran untuk tidak berbuat aniaya kepada tumbuhan dan binatang, makanya menyembelih hewan wajib mengikuti adab tertentu agar halal untuk dimakan.

Pelajaran mengenai ENERGI POSITIF ini begitu sederhana maka wajar kalau seringkali menjadikan kita tergesa-gesa ingin langsung memetik hasilnya. Padahal mungkin memerlukan waktu implementasi secara konsisten dan sungguh-sungguh selama 5 atau 10 tahun. Hingga kita mampu "mengendalikan hasil" seperti contoh seorang mentalist "Deddy Carbuzier" bisa secara pasti mempengaruhi orang untuk menuliskan apa yang dia inginkan melalui pengaruh konsentrasi pikiran kedua belah pihak yang dipadukan. Mungkin dia telah berlatih lebih lama lagi dari jangka waktu 5 atau 10 tahun. Jadi ENERGI POSITIF adalah bagian dari rahasia hukum alam yang terungkap.

Tidak ada komentar: